Connect with us

Orientasi Menyimpang, Seorang Buruh Nekat Mencuri Celana Dalam

Terkini

Orientasi Menyimpang, Seorang Buruh Nekat Mencuri Celana Dalam

Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Buleleng dipimpin Kasat Reskrim, AKP Vicky Tri Haryanto, S.H., S.IK., M.H. menangkap seorang laki-laki berinisial Komang AT (35).

Pria yang kesehariannya bekerja sebagai buruh ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dibalik jeruji besi lantaran nekat mencuri celana dalam yang dijemur di depan pekarangan rumah milik korban berinisial PDA.

Menurut AKP Vicky Tri Haryanto, aksi pencurian tersebut terjadi pada Senin (27/7/2020) lalu sekitar pukul 11.00 Wita di sebuah rumah di Jalan Pulau Seribu, Penarukan, Buleleng. Saat itu pelaku berpura-pura mencari rongsokan. Setelah dilihat situasi dalam keadaan sepi pelaku mengambil celana dalam yang dijemur.

Dijelaskannya, penangkapan terhadap pelaku berawal dari keterangan saksi dan hasil penyelidikan di lapangan. Diketahui bahwa pelaku diduga adalah seorang pemulung. Kemudian Tim Opsnal Satreskrim Polres Buleleng bergerak menuju lokasi dan berhasil menangkap pelaku.

“Hasil introgasi awal, pelaku mengakui perbuatannya, selanjutnya pelaku dan barang bukti celana dalam diamankan ke Mapolres Buleleng. Pelaku dijerat dengan pasal 362 KUHP,” kata Kasat Reskrim saat dihubungi via WhatsApp, Rabu (29/7).

Lalu untuk apa mencuri celana dalam? Kasat Reskrim mengungkapkan bahwa pelaku nekat mencuri celana dalam untuk memenuhi orientasi s3ks nya (orientasi seks menyimpang).

Sumber: Dewata Terkini

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di Terkini

Advertisement
To Top