Connect with us

Ramalan Zodiak Aquarius, Gemini, Libra 16 – 22 Januari 2021

Ramalan Zodiac

Ramalan Zodiak Aquarius, Gemini, Libra 16 – 22 Januari 2021

Zodiak elemen udara kayak Aquarius, Gemini, sama Libra emang paling kuat begadang, overthinking sama suatu hal bisa sampai subuh. Ayo diperbaiki jam tidurnya minggu ini biar gak sakit. Kira-kira apalagi ya yang perlu diperbaiki sama ketiga zodiak elemen udara ini? Cek aja ramalannya seminggu ke depan di sini.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Minggu ini kamu lagi butuh inspirasi yang banyak terutama yang berkaitan sama karir dan studimu. Sudah di titik ini kamu merasa belum jadi apa-apa, entah karena apa eh kamu malah merasa kekurangan. Coba perbanyak bacaan dan tontonan yang inspiratif supaya bantu kamu stabil. Dari sisi keuangan juga bikin kamu seolah mengencangkan ikat pinggang alias hemat besar-besaran, kamu agak bingung menentukan prioritas kebutuhanmu, atur napas sebelum melakukan pengeluaran ya. Selain itu kamu juga agak parno karena beberapa kerabat yang sering kamu ajak bareng akhirnya sakit, daripada mikirin yang aneh-aneh yang bikin kamu beneran sakit, lebih baik jaga kesehatan terutama waktu tidur kamu yang sebelumnya sempat berantakan. Asmara single, ada bantuan dari teman buat deket sama orang baru. Couple, minggu ini hubungan rasanya berjalan biasa, gak ada sesuatu yang spesial, mungkin karena kamu mesti fokus sama dirimu sendiri dulu sebelum membahagiakan pasangan.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Ada yang bener-bener kamu pertimbangkan minggu ini terutama soal karir dan studi? Beberapa diantara kamu udah jenuh banget sama metode kerja dan belajar saat ini, coba sharing deh sama orang-orang yang bisa bantu kamu lebih kreatif dan inovatif supaya gak bosen kerja dan belajar yang itu-itu aja. Soal keuangan jadi bahan pikiranmu banget di minggu ini, kalau kamu merasa kekurangan, kamu gak sendirian kok. Banyak orang yang lagi mengalami krisis yang sama. Daripada meratapi mending perbaiki pola konsumsi kamu selama ini biar gak semakin banyak pengeluarannya. Dari sisi kesehatan juga PR banget nih buat Gemini, belakangan emang bikin kamu susah tidur ya? Kamu juga kalau mikir bisa panjang banget, coba perbanyak gerak ya supaya apapun yang kamu pikirkan itu teralihkan dengan badanmu yang bergerak. Semakin kamu diem semakin kamu mikir panjang dan itu gak bagus buat kesehatan. Asmara single, ada yang mencurahkan isi hati di minggu ini tapi kamu masih nyaman sendiri. Untuk para couple, kamu dipercaya sama pasanganmu untuk ngambil keputusan penting, jangan sia-siakan kepercayaannya.

Libra (23 September – 22 Oktober)
Minggu ini Libra jadi zodiak paling stabil nih. Karir dan studi aman terkendali, kamu juga happy menjalani hari-hari. Sekalipun ada hambatan, kamu beresinnya cepet. Wah pertahankan mood baik ini ya Libra. Kamu juga tertarik buat belajar mengelola keuangan, terus mulai penasaran sama cara nabung yang baik, investasi, belajar saham, dan sejenisnya. Kesehatanmu juga bagus di minggu ini, sesekali makan cokelat, es krim, mie instan boleh kok, selama ini kamu sudah jaga kesehatanmu dengan baik, kalau pengen makan makanan lainnya makan aja asal gak bablas. Asmara single, ada niatan mencari sugar daddy? Wah kalau ada mending dipikir lagi deh. Mau cari yang mapan sah-sah aja, asal jalannya baik dan gak merugikan orang lain. Untuk yang udah couple, sudah gak sabar pengen jalan-jalan berdua sama pasangan tanpa gangguan, semoga minggu ini bisa terealisasi, ya minimal ngedate ke pantai sambil makan lumpia.

Gimana ramalan zodiak kamu seminggu ke depan? Btw, ini cuma ramalan lho, ambil pesan positifnya supaya hidup kamu lebih baik seminggu ini. Cek terus update ramalan zodiak di sini setiap sabtu ya. (*Mika K)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di Ramalan Zodiac

Advertisement
To Top