Connect with us

Ramalan Zodiak Aquarius, Gemini, Libra 9 – 15 Januari 2021

Ramalan Zodiac

Ramalan Zodiak Aquarius, Gemini, Libra 9 – 15 Januari 2021

Para pemikir di elemen udara ini emang punya perencanaan yang bagus buat masa depan. Aquarius, Gemini, Libra sih jagonya kalau udah diajak mikir jangka panjang dan semua hal yang rumit. Tapi apakah ramalan selama seminggu ke depan juga rumit, coba kita cek.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Gimana rasanya seminggu ke belakang, sibuk banget ya? Sibuk ngeyakinin diri sama suatu hal? Kamu emang jagonya mikir rumit, tapi untuk satu hal yang kamu pikirin selama ini jangan dipikir rumit lagi. Kalau berpikir rumit bikin gak nemu jawabannya, coba mikir sederhana. Tinggal lakukan dan teruskan, beres kan? Urusan karir jadi hal yang mesti kamu prioritaskan minggu ini, tapi jangan sampai memforsir diri terus begadang sampai subuh, ingat jaga kesehatan. Studi lagi gak fokus karena kangen main dan nongki sama teman-teman. Keuangan bakal ada pengeluaran tak terduga minggu ini, udah nyiapin dana darurat kan buat hal-hal macam ini? Asmara single, sudah mulai berpikir tentang memperbaiki diri karena kalau kamunya baik jodohmu juga baik. Couple, lagi gak pengen diganggu pasangan. Kamu kenapa sih sebegitu pengen menyendiri awal tahun ini, jangan sampai si dia ngambek berkepanjangan lho.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Para Gemini sudah gak betah di rumah, padahal biasanya di rumah selama mungkin gak bakal protes tuh. Nah minggu ini luangkan waktu buat jalan-jalan sebentar ya. Tempat, waktu dan sama siapa silahkan diatur. Dari sisi karir dan studi lagi jadi pusat perhatian. Orang-orang lagi menaruh perhatian lebih sama apapun yang kamu kerjakan, so jangan sampai hilang fokus ya. Keuangan lagi butuh saran ibu karena selama ini menabung rasanya gagal melulu. Asmara single, jangan buru-buru cari yang baru coba cek dulu itu hati udah baik belum? Jangan menerima orang baru cuma karena kesepian ya. Couple, minggu ini kamu pengen membenahi hubungan kemarin, kalau punya niatan begini gak bisa sendirian, ajak juga pasangan buat berbenah.

Libra (23 September – 22 Oktober)
Minggu ini bakal banyak bantuan yang datang buat kamu. Terima aja dulu, lain waktu kamu yang bantu mereka. Ya intinya saling bantulah, jangan mikirin apa-apa dikerjain sendiri terus, nanti capek sendiri. Urusan karir dan pekerjaan jadi bahan perhatian keluargamu lho minggu ini, jadi jangan kaget kalau ada keluarga yang nanya kabar kerjaanmu gimana. Studimu aman, keluarga mendukung penuh apapun yang kamu kerjakan, kamu juga disiplin, jadi keluarga percaya kamu bisa dapat nilai yang baik. Asmara single, kamu mungkin tertarik sama seseorang tapi minggu ini jangan gegabah dalam bersikap karena si dia sebenarnya mantau kamu juga cuma gak begitu kelihatan. Couple, cekcok kecil-kecilan bakal terjadi minggu ini. Jangan sampai jadi besar ya, belajar mengontrol emosi dengan baik.

Gimana ramalan zodiak kamu seminggu ke depan? Btw, ini cuma ramalan lho, ambil pesan positifnya supaya hidup kamu lebih baik seminggu ini. Cek terus update ramalan zodiak di sini setiap sabtu ya. (*Mika K)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di Ramalan Zodiac

Advertisement
To Top