Connect with us

Ramalan Zodiak Aries, Leo, Sagitarius 16 – 22 Januari 2021

Ramalan Zodiac

Ramalan Zodiak Aries, Leo, Sagitarius 16 – 22 Januari 2021

Zodiak elemen api kayak Aries, Leo dan Sagitarius terkenal paling bisa jaga diri biar sehat terus, peduli banget pokoknya sama yang namanya kesehatan. Tapi apa iya minggu ini sehat-sehat aja? Coba dicek ramalannya yuk selama seminggu ke depan.

Aries (21 Maret – 19 April)
Selama seminggu ke depan Aries mesti bisa menentukan skala prioritas terutama yang berkaitan dengan karir dan studi. Tugas dan tanggung jawab semakin banyak, dan kamu gak bisa ngerjain hal yang kamu suka aja. Minggu ini kamu mesti bisa nemuin cara kerja yang efisien supaya gak bikin kamu terbebani. Selain itu dari sisi keuangan juga mesti ekstra hati-hati banget, harus tau dan sadar peruntukan uang yang kamu punya buat apa aja, usahakan prioritaskan yang masih berkaitan sama kebutuhan ya. Kesehatan juga perlu dijaga nih, perbanyak gerak dan olahraga terutama buat kamu yang kerjanya kebanyakan duduk. Asmara single, masih perlu fokus sama diri sendiri dan yang butuh diselesaikan minggu ini. Sedangkan para couple, minggu ini ini minggu yang baik buat nyusun rencana masa depan, kalau ada hal penting terkait masa depan, obrolin aja minggu ini sama pasangan.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Masalah yang kamu hadapi terutama urusan karir atau studi jangan sampai bikin kamu ngerasa buntu ya, semua masalah pasti ada solusinya kok, inget jangan fokus sama masalahnya tapi fokus sama solusi dari masalah itu ya. Memang sih minggu ini cobaan banget buat Leo, tapi khusus urusan keuangan aman terkendali kok. Ada dukungan juga dari sosok Ibu, inget bersyukur ya. Kesehatan Leo juga cukup terjaga minggu ini, emang untuk urusan jaga kesehatan kamu deh jagonya dari sekian banyak zodiak, pertahankan ya. Asmara single, lagi mumet dan butuh pencerahan, coba hubungi seseorang yang bisa kamu ajak curhat supaya kamu punya sudut pandang yang lebih luas sama masalah percintaanmu. Untuk couple, malah kebalikannya lagi dipenuhi cinta banget minggu ini, nikmati aja momen saling mencintainya ya.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Jaga semangat untuk minggu ini ya Sagitarius, karir dan studi jadi bahan pikiranmu banget nih, ada beberapa hal yang mengganjal yang mesti kamu selesaikan. Apapun keputusanmu nanti itu yang terbaik kok, yakin dan lebih percaya diri ya. Kamu juga diminta lebih banyak berbagi rejeki minggu ini, sama siapa dan apa aja. Misal bantu beliin jualan temen, atau kalau masih berhemat banget bantu promo aja juga cukup kok, bisa juga ngasih makan kucing jalanan, dan lain sebagainya semampumu. Oh ya minggu ini mungkin kamu bakal merasa kurang enak badan karena seminggu kemarin jam tidurmu terganggu, minggu ini diperbaiki ya. Asmara single, minggu ini jadi minggu instrospeksi sama hubungan sebelumnya dan jadi bahan buat memperbaiki diri. Untuk para couple, hati-hati lho minggu ini godaan banyak, fokus sama yang selalu ada buat kamu selama ini ya.

Gimana ramalan zodiak kamu seminggu ke depan? Btw, ini cuma ramalan lho, ambil pesan positifnya supaya hidup kamu lebih baik seminggu ini. Cek terus update ramalan zodiak di sini setiap sabtu ya. (*Mika K)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di Ramalan Zodiac

Advertisement
To Top