Connect with us

Ramalan Zodiak Kamu 13 – 19 Februari 2021

Horoscope

Ramalan Zodiak Kamu 13 – 19 Februari 2021

Masalah percintaan sepertinya lagi dialami Gemini, Leo, Capricorn dan Pisces minggu ini. Duh ada apa sama keempat zodiak ini? Kalau zodiakmu apa kabar? Makanya cek yuk ramalan selengkapnya tentang semua zodiak di sini.

Aries (21 Maret – 19 April)
Gak jauh berbeda dari minggu-minggu sebelumnya, minggu ini pun kamu aktif luar biasa tapi kamu masih bisa mengatur seluruh agenda kegiatanmu dengan baik. Urusan kesehatan mesti jadi fokus utamamu ya, perkuat imun dengan perbanyak makan buah yang kaya vitamin C. Minggu ini juga kamu merasa butuh penghasilan tambahan dan memikirkan hal baru yang bisa menghasilkan cuan. Sedangkan asmara minggu ini terasa adem ayem, kamu cuma perlu menjalani yang ada saja dulu tanya banyak berpikir.

Taurus (20 April – 20 Mei)
Kembali bekerja sebagaimana mestinya, kamu punya cukup semangat untuk menyelesaikan pekerjaan yang seharusnya diselesaikan. Sedikit flu dan migrain, kalau sudah begini ada baiknya istirahat sejenak, tubuh jangan diforsir. Keuangan cukup untuk minggu ini. Dari sisi asmara sepertinya minggu ini kamu diliputi rasa penasaran yang tinggi, masih ada yang ingin kamu ketahui secara jelas tentang dia.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Overthinking mengenai pekerjaan bisa kamu alami minggu ini, sebaiknya atur ritme kerjamu dan fokus pada apa yang kamu kerjakan saja. Kamu juga kelelahan karena gak bisa berhenti berpikir setiap hari, bahkan hal-hal kecilpun kamu pikirkan. Coba belajar relaksasi atau meditasi agar kamu tenang dan kondisi psikismu stabil. Keuanganmu aman terkendali, meski cenderung ngepas untuk minggu ini tapi masih bisa kamu kontrol dengan baik. Sedangkan asmara minggu ini kamu cenderung merasa penat dengan hubungan yang kamu jalani dan butuh break sesaat.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Masih berkutat dengan aktivitas biasanya, cenderung datar dan gak ada perubahan, tapi kamu masih bisa menikmatinya minggu ini. Perbanyak olahraga, niatan untuk menunda kuat di minggu ini, kamu perlu meyakinkan diri bahwa kamu mesti konsisten berolahraga agar kamu tetap sehat. Minggu ini dari sisi keuangan ada pengeluaran tak terduga, persiapkan diri dengan baik dan jangan mengeluh jika itu terjadi. Asmaramu berkaitan dengan kondisi perasaanmu yang fluktuatif, minggu ini seperti sedang ada di roller coaster, kadang happy banget tapi ada kesalnya juga sama si dia, nikmati saja.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Dalam seminggu ini kamu akan menemukan beberapa hari yang bisa bikin kamu jauh lebih bersemangat, sepertinya kamu akan bertemu orang-orang yang menginspirasi berkaitan dengan karirmu, ingat bersyukur. Kamu merasa sangat sehat, meski begitu pola hidup sehat jangan diabaikan ya. Minggu ini juga ada rejeki tambahan, ingat jangan boros ya kalau bisa ditabung. Sedangkan asmara ada sedikit salah paham sama dia, mungkin karena komunikasi terhambat efek sama-sama sibuk dan terkesan cuek.

Virgo (23 Agustus – 22 September)
Ada jeda waktu yang bisa kamu manfaatkan untuk menyalurkan hobi di minggu ini. Kegiatan yang kamu lakukan akan menyenangkan dan ini membantumu mengatasi rasa penat yang kamu alami setelah berminggu-minggu berkutat dengan beberapa pekerjaan yang kurang kamu senangi. Waspada minuman manis dan dingin, potensi kamu sakit tenggorokan tinggi di minggu ini. Keuangan tergolong cukup, kamu masih bisa berbagi dengan orang-orang di sekitarmu. Asmara minggu ini akan ada obrolan yang membuat semua ketidakjelasan yang selama ini kamu pikirkan menjadi jelas, cobalah memahami hubunganmu dan dia dari sudut pandang yang lebih luas.

Libra (23 September – 22 Oktober)
Minggu ini niatan jalan-jalan sedang tinggi, kamu bisa saja merealisasikannya tapi ingat jangan sampai ada pekerjaan yang tertunda ya karena niatan menunda pekerjaan lumayan tinggi minggu ini. Kalau kamu ikuti yang ada bikin kamu kelabakan di akhir. Dari sisi kesehatan kamu masih suka merasa pegal-pegal, minggu ini pun sama. Coba lakukan olahraga ringan misal yoga dengan rutin, ini akan membantu mengurangi pegal yang kamu rasakan. Keuanganmu ngepas di minggu ini, prioritaskan dirimu terlebih dahulu, kalau ada yang mau meminjam uang gak masalah kok untuk bilang belum bisa membantu. Asmaramu minggu ini cukup membahagiakan, sepertinya dia paham sama apa yang kamu butuhkan, jadi jangan heran kalau ada kejutan kecil yang bikin kamu senyum-senyum sendiri.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Ada beberapa pekerjaan yang kamu rasa sulit buat dilakukan di minggu ini dan bikin kamu kepikiran, tapi sebenarnya bisa kamu kerjakan kok asal kamu mau. Makanya munculkan motivasi buat belajar lebih banyak, semakin banyak pengalaman semakin kamu dihargai di lingkungan kerja. Bersin-bersin jadi masalah kesehatan yang mesti kamu selesaikan di minggu ini, selalu pakai masker dan minum obat, serta sedia tissue atau sapu tangan kemana pun kamu pergi. Kalau dari sisi asmara, minggu ini sepertinya kamu tertarik dengan seseorang yang lumayan bikin penasaran. Semakin penasaran semakin terasa menyenangkan.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Urusan karir dan pekerjaan di minggu ini masih bisa kamu jalani dengan baik kok, memang ada beberapa kendala yang sempat bikin kamu panik tapi bisa kamu atasi. Pelan-pelan aja, jangan grasa-grusu ya. Kesehatanmu sebenarnya lumayan terjaga tapi ada beberapa anggota keluarga yang sakit dan bikin kamu parno sendiri. Hati-hati kamu gampang luka di minggu ini, kamu juga bakal mendapati beberapa pengeluaran terutama yang berkaitan dengan kesehatan fisikmu. Sedangkan dari sisi asmara sepertinya minggu ini gak ada yang bikin gimana gitu alias biasa aja, mungkin karena fokusmu ada pada menjaga kesehatan jadi kamu gak begitu mikirin cinta-cintaan, istilahnya ya ngalir aja.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Kamu tertarik dengan beberapa orang yang kamu anggap berpotensi untuk membantu kerjamu supaya lebih bagus, apalagi kalau kamu punya usaha sendiri. Kamu mulai berpikir menjalin kerja sama dengan orang itu. Kamu cukup sehat meski beberapa kali akan sempat mengalami sakit kepala, tapi ini bukan kendala, besar kemungkinan terjadi kamu seminggu ke depan kamu akan sering begadang. Keuanganmu stabil, kamu juga gak begitu neko-neko untuk urusan mengatur keuangan jadi untuk minggu ini tergolong aman. Nah dari sisi asmara yang perlu diperhatikan, kamu sedikit mengalihkan perhatian dari dia minggu ini dan ini bisa memicu kesalahpahaman.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Beberapa pekerjaan sulit mulai terbantu dan menemukan solusi di minggu ini, kamu beruntung memiliki orang-orang sekitar yang baik meski mereka perlu banyak belajar juga sama sepertimu jadi jangan terlalu perfeksionis ya, ingat bersyukur. Minggu ini kamu mungkin merasa kurang enak badan, cenderung masuk angina karena memang pekerjaanmu menuntut kamu lebih sering ada di luar, kamu cuma perlu istirahat yang cukup dan usahakan minggu ini gak begadang kalau kamu gak mau semakin drop. Untuk urusan asmara, ada beberapa hal penting yang perlu kamu bicarakan dengan dia, sebenarnya kalian terkoneksi apa yang dia pendam juga kamu pendam, jadi lebih baik dibicarakan.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Kamu makin sibuk aja nih minggu ini, ada aja hal yang kamu lakukan yang bikin kamu bergerak terus menerus. Bagus sih tapi ingat juga melakukan hobimu supaya kamu gak gampang bosan sama pekerjaanmu ya. Kamu bakal menemukan hari-hari dimana kamu butuh dipijat karena pegal efek kerja terus dan gak bisa diam. Keuanganmu bagus di minggu ini, dan diimbangi hasrat belanja yang tinggi. Hati-hati lho potensi boros mengintai, lebih baik bikin list belanja dan jangan impulsif untuk urusan pengeluaran. Asmaramu lagi naik turun, ada hal-hal yang bikin kamu gak sepemikiran dengan dia dan bikin kamu sedikit ilfeel, tapi yang namanya sudah cinta ya kamu tetap maunya sama dia.

Gimana ramalan zodiak kamu seminggu ke depan? Btw, ini cuma ramalan lho, ambil pesan positifnya supaya hidup kamu lebih baik seminggu ini. Cek terus update ramalan zodiak di sini setiap sabtu ya. (*Mika K)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di Horoscope

Advertisement “Azula
Advertisement
To Top