Connect with us

Ramalan Zodiak Kamu 13-19 Maret 2021

Horoscope

Ramalan Zodiak Kamu 13-19 Maret 2021

Cek apa kata zodiakmu yuk seminggu ke depan, kita bahas dari zodiak elemen air ya ada Pisces, Cancer dan Scorpio.

Zodiak Elemen Air (Pisces, Cancer, Scorpio)
Minggu ini bakal jadi minggu penuh gejolak buat Pisces, Cancer dan Scorpio. Emosi naik turun banget karena ada banyak kejadian atau pengalaman yang seolah ngajak latihan biar bisa lebih sabar. Kamu bisa kok ngadepin itu semua. Tetep tenang, santai karena kalau kamu marah-marah bisa ngimbas kemana-mana dan berabe.

Zodiak Elemen Api (Aries, Leo, Sagitarius)
Zodiak elemen api ini pada dasarnya emang gak bisa diem ya, minggu ini pun sama kayak minggu sebelumnya kamu aktif banget. Ada banyak hal baru yang kamu pikirin dan pengen kamu garap sesegera mungkin, apalagi yang berkaitan sama passion dan usaha dapet cuan lebih banyak. Bagus sih, tapi jangan sampai impulsif ya yang bikin kamu gerak di awal aja semangat tapi setelah ngelakuinnya rutin jadi males-malesan.

Zodiak Elemen Udara (Aquarius, Gemini, Libra)
Masih sama kayak minggu sebelumnya Aquarius, Gemini sama Libra lagi fokus ke banyak hal jadi kurang memperhatikan diri sendiri, ini beda banget sama sifat kamu yang cenderung invidualis. Tapi gak masalah kok, anggap aja ini momen buat memperluas sudut pandang. Kamu juga pengen lebih deket sama beberapa orang buat ngejalin komunikasi kayak dulu lagi, gak perlu takut atau ragu ya lakuin aja kalau menurutmu baik, karena apapun yang kamu lakuin pasti udah kamu pertimbangin baik buruknya.

Zodiak Elemen Tanah (Capricorn, Taurus, Virgo)
Sisi perfeksionis kamu munculnya kebangetan nih minggu ini, buat Capricorn, Taurus dan Virgo hati-hati ya ada beberapa orang yang salah paham sama kata-katamu, abis kamu menuntut banyak hal jadi sempurna apalagi kalau hal tersebut dikerjain orang lain. Kontrol emosi ya, jangan gengsi minta maaf duluan kalau kamu tau kamu sempet jadi pribadi yang menuntut ini itu, dan doyan ngomelin orang.

Gimana ramalan zodiak kamu seminggu ke depan? Btw, ini cuma ramalan lho, ambil pesan positifnya supaya hidup kamu lebih baik seminggu ini. Cek terus update ramalan zodiak kamu di sini setiap Sabtu. (*Mika K)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di Horoscope

Advertisement “Azula
Advertisement
To Top