Connect with us

Ramalan Zodiak Kamu 20 – 26 Februari 2021

Horoscope

Ramalan Zodiak Kamu 20 – 26 Februari 2021

Wah hampir keseluruhan zodiak punya kehidupan yang variatif ya minggu ini. Tapi khusus Pisces dan Cancer, mesti fokus sama urusan asmaranya nih. Soalnya masih sering gengsi dan galau sendiri. Kalau zodiak lain gimana ya kabarnya? Cek yuk selengkapnya di sini.

Aries (21 Maret – 19 April)
Kondisi kesehatan agak sedikit menurun nih minggu ini, usahakan minggu ini atur waktu dan energimu sebaik mungkin ya. Fokus untuk mengerjakan pekerjaan yang memang penting supaya kamu gak terlalu sibuk dan cepat lelah. Keuangan cukup bagus, pengeluaran masih terkendali minggu ini. Sedangkan urusan asmara masih bingung menentukan sikap terkait perlakuannya. Selain itu juga kamu minggu ini akan membuatmu lebih banyak diam dan introspeksi diri sendiri atas apa yang terjadi selama ini dalam hubungan yang kamu jalani.

Taurus (20 April – 20 Mei)
Minggu ini semangat agak kendor, ada beberapa obrolan teman kerja yang gak sesuai dengan prinsipmu. Kamu mungkin akan mendengar berbagai gosip tentang orang lain yang entah mengapa membuat kamu gak nyaman mendengarnya. Selain itu minggu ini juga keinginan untuk rebahan alias bermalas-malasan dan makan junkfood sedang tinggi. Jangan sampai bablas ya supaya gak jadi kebiasaan hidup gak sehat. Keuanganmu di minggu ini agak sedikit boros khususnya dalam membeli camilan. Sedangkan urusan asmara masih sama seperti minggu-minggu sebelumnya, gak ada perubahan yang signifikan.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Urusan pekerjaan sudah mulai bikin lega dan semua teratur serta terkendali dengan baik, tapi minggu ini ini kamu masih perlu fokus sama kesehatanmu ya. Kamu sering punya masalah di pencernaan, jadi ada baiknya cek lagi apa yang kamu konsumsi dan atur pola makanmu dengan baik. Dari sisi keuangan ngepas banget minggu ini, kalau gak ada yang penting banget buat dibeli mending uangnya disimpan dulu ya. Untuk urusan asmara minggu ini ada sedikit jarak karena sama-sama sedang ingin mengurus diri sendiri terlebih dahulu.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Ada tambahan pekerjaan yang bikin kamu senang sekaligus kewalahan dalam beberapa hari di minggu ini, momen ini bikin kamu lebih bersyukur karena minggu-minggu sebelumnya kamu sempat luar biasa bosan menikmati hari dengan rutinitas yang itu-itu aja. Kesehatanmu baik, cukup terjaga di minggu ini meski beberapa kali akan sempat bersin-bersin. Dari sisi keuangan memang agak sedikit boros di minggu ini, tapi masih tergolong terkendali kok dan kamu pun gak menyesalinya. Sedangan dari sisi asmara mulai merindukan perhatiannya, gak masalah kok berkabar lebih dulu, jangan gengsi.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Minggu ini kerjaan banyak banget, mesti pintar mengatur waktu ya jangan sampai bikin kamu kelabakan sendiri atas apa yang kamu kerjakan. Meskipun kamu tergolong zodiak paling strong diantara zodiak lain, kesehatan juga mesti kamu perhatikan. Kamu perlu membiasakan diri minum minuman yang hangat karena ada potensi sakit tenggorokan di minggu ini. Keuanganmu baik, malah minggu ini kamu punya niatan yang tinggi untuk mengevaluasi keuangan pribadimu. Sedangkan urusan asmara, kamu butuh kasih sayang dan perhatian yang lebih dari dia. Katakan langsung ya, jangan pakai kode.

Virgo (23 Agustus – 22 September)
Manfaatkan waktu buat senang-senang di minggu ini ya Virgo, berbagai pekerjaan sudah mulai teratur kamu lakukan. Sebenarnya bukan pekerjaan yang berkurang tapi kamu yang sudah mulai bisa beradaptasi dengan keadaan. Kamu cukup sehat minggu ini meskipun akan ada kendala untuk bangun pagi karena kebiasaan begadangmu belum juga diminimalisir. Untuk urusan keuangan minggu ini lumayan pas-pasan tapi kamu masih bisa mengontrol pengeluaranmu dengan baik. Dari sisi asmara, mulai memikirkan hubungan baru beserta kebiasaan baru dalam hubungan tersebut.

Libra (23 September – 22 Oktober)
Fokusmu di minggu ini ada pada keluarga, kehadiranmu diperlukan untuk beberapa hal penting jadi mau gak mau kamu mesti bisa mengatur skala prioritas khususnya dari sisi pekerjaan dan pertemananmu. Keuanganmu baik, malah ada rejeki tambahan, ingat bersyukur ya. Kesehatanmu juga cukup terjaga meski beberapa kali akan sempat sakit kepala ringan. Dan asmaramu masih sama seperti minggu-minggu sebelumnya, cenderung datar tapi kamu masih bisa menikmatinya.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Rutinitasmu berjalan seperti biasa di minggu ini, gak ada yang terlalu berubah, semua aman terkendali. Hasil pekerjaanmu diapresiasi, dari sisi keuangan juga meski ada pengeluaran tak terduga, kamu gak begitu ambil pusing akan hal tersebut. Tapi ada yang mesti kamu perhatikan yakni urusan kesehatan, kamu mungkin merasa sedikit kurang enak badan dan sedikit mengganggu moodmu. Dari sisi asmara, kamu mulai serius menanggapi semua sikapnya dan kamu pun akan mengambil sikap atas perlakuannya padamu selama ini.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Niatan berbagi informasi sangat tinggi di minggu ini, kamu mungkin akan menghabiskan banyak waktu untuk bermain media sosial. Informasi yang kamu bagikan rata-rata menghibur dan bermanfaat, hanya saja jangan sampai lupa prioritas pekerjaan dan keluargamu ya. Minggu ini kamu cukup banyak nyemil dan kurang banyak gerak nih. Sedangkan dari sisi keuangan terpenuhi kembali, ada rejeki tambahan yang mesti kamu kelola. Sedangkan asmaramu, makin mesra dan mau berjuang bersama.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Ada hal baru yang mesti kamu pelajari di minggu ini, jangan cuma antusias di awal ya karena ini bakal ngefek untuk beberapa minggu ke depan. Apa yang kamu kerjakan minggu ini berkaitan banget sama minggu-minggu setelahnya, jadi tetap jaga semangat dan atusiasmu. Kamu ayaknya lagi tertarik buat cari tau tentang gimana mengelola uang dengan baik, boros terus ya belakangan ini? Nah boleh tuh dicoba belajar tentang manajemen uang, belum terlambat kok. Syukur sampai saat ini dan seterusnya kamu masih diberi kesehatan. Dari sisi asmara ada yang mesti direlakan, belajar berlapang dada ya minggu ini.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Sedikit santai, kamu sudah bisa mengatur pola kerjamu dengan cara yang lebih efektif. Keuanganmu bagus, sangat bagus malah untuk mentraktir orang-orang yang kamu anggap kehadirannya penting dalam kehidupanmu. Dari sisi kesehatan juga terkategori baik, kalaupun ada masalah kesehatan itu cenderung ringan dan bisa kamu atasi sendiri dengan cepat. Nah untuk urusan asmara, sepertinya kamu ingin memperbaiki hubungan yang adem ayem belakangan ini. Perbanyak ngobrol dan menikmati waktu berdua ya meski sama-sama punya kesibukan.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Kamu lagi gak enak hati ya minggu kemarin? Masih kebawa nih minggu ini. Ada beberapa orang yang kata-kata atau perlakuannya bikin kamu tersinggung. Segala pekerjaan bisa kamu atur dengan baik, keuanganmu juga gak ada masalah. Kamu merasa sangat sehat, tapi sisi asmaramu yang kurang sehat nih. Minggu ini bikin lumayan galau nih karena kamu dan dia mulai berjarak. Kangen tapi gak tersampaikan, sepertinya kamu perlu mengambil inisiatif untuk membuka komunikasi.

Gimana ramalan zodiak kamu seminggu ke depan? Btw, ini cuma ramalan lho, ambil pesan positifnya supaya hidup kamu lebih baik seminggu ini. Cek terus update ramalan zodiak di sini setiap sabtu ya. (*Mika K)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di Horoscope

Advertisement
To Top