Connect with us

Ramalan Zodiak Kamu 20-26 Maret 2021

Horoscope

Ramalan Zodiak Kamu 20-26 Maret 2021

Cek apa kata zodiakmu yuk seminggu ke depan, kita bahas dari zodiak elemen api ya ada Aries, Leo dan Sagitarius.

Zodiak Elemen Api (Aries, Leo, Sagitarius)
Para zodiak elemen api minggu ini akan banyak dibuat bersuka cita. Aries, Leo, dan Sagitarius punya kesadaran tinggi dan lebih peka melihat apapun yang terjadi di sekitarnya, jadi gak heran mungkin seminggu ini kamu selalu mengucap syukur sama apa yang sudah kamu alami yang mungkin lebih baik dari orang lain. Gak cuma bersyukur, niatan membantu orang lain juga tinggi di minggu ini tapi jangan sampai prioritas atas dirimu terabaikan ya karena kamu terlalu mikirin dan mengutamakan orang lain.

Zodiak Elemen Udara (Aquarius, Gemini, Libra)
Hai Aquarius, Gemini dan Libra yang minggu ini bakal banyak banget dapet inspirasi, udah siap nampung semua inspirasi itu? Kamu mungkin merasa overthinking padahal sebenarnya apa yang kamu pikirkan alias inspirasi yang kamu dapatkan itu cuma belum tersalurkan dengan baik aja. Mending dicatat dulu siapa tau nanti bisa kamu realisasikan jadi gak cuma berkutat di pikiran. Jaga kesehatan juga ya, kamu rentan sakit kepala atau migrain nih. Rajin-rajin relaksasi dan perbanyak minum air hangat biar tubuhmu lebih rileks.

Zodiak Elemen Tanah (Capricorn, Taurus, Virgo)
Capricorn, Taurus sama Virgo makin hari makin sibuk aja nih mesti tetep jaga kesehatan ya jangan sampai sakit lagi, kalau sakit berabe tuh karena banyak banget yang butuh kamu. Minggu ini di sela segala aktivitasmu yang padat luar biasa, sempatkan melakukan hal yang kamu suka ya, yang berkaitan dengan hobi. Ini bisa bantu kamu gak bosan dan penat menghadapi sekian banyak pekerjaan dan kesibukan. Semangat terus buat zodiak elemen tanah, kalian memang panutan!

Zodiak Elemen Air (Pisces, Cancer, Scorpio)
Ada yang lagi dipersiapkan nih sama zodiak elemen air. Pisces, Cancer dan Scorpio lagi sibuk mencurahkan segala isi hati, pikiran dan tenaga buat sesuatu yang berkaitan dengan masa depan. Apapun itu semoga lancar ya, tapi ada yang mesti dipikirin juga nih sama kamu di minggu ini yakni persepsi orang terdekatmu. Beberapa orang mungkin menganggap kamu egois, menentukan keputusan dan melakukannya semua sendirian, jadi ada yang merasa gak dianggap. Kayaknya kamu mesti bisa ngasih penjelasan deh kalau ini terjadi biar gak memicu cekcok di kemudian hari.

Gimana ramalan zodiak kamu seminggu ke depan? Btw, ini cuma ramalan lho, ambil pesan positifnya supaya hidup kamu lebih baik seminggu ini. Cek terus update ramalan zodiak kamu di sini setiap Sabtu. (*Mika K)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di Horoscope

Advertisement “Azula
Advertisement
To Top