Connect with us

Ramalan Zodiak Kamu 27 Februari – 5 Maret 2021

Horoscope

Ramalan Zodiak Kamu 27 Februari – 5 Maret 2021

Udah siap belum ngecek ramalan zodiak kamu minggu ini? Langsung aja ya kita bahas dari zodiak elemen udara dulu ada Aquarius, Gemini dan Libra.

Zodiak Elemen Udara (Aquarius, Gemini, Libra)
Minggu ini jadi minggu yang bakal bikin Aquarius, Gemini sama Libra sibuk parah! Udah siap belum sama kesibukan itu? Harus siap dong! Karena sibuk yang kalian lakukan gak cuma buat diri kalian sendiri tapi juga orang-orang sekitar, bahkan bisa aja orang yang gak kalian kenal kena imbas atau dapet manfaat baiknya juga. Asal tetep harus jaga kesehatan ya, karena minggu ini kalian rentan masuk angin dan pegel-pegel, abis kebanyakan gerak dan di luar mulu sih.

Zodiak Elemen Api (Aries, Leo, Sagitarius)
Zodiak yang masuk di kategori elemen api kayak Aries, Leo dan Sagitarius minggu ini bakal dapetin hal besar nih berkaitan sama kerja keras di waktu sebelumnya, bisa dibilang kerja keras kalian selama ini membuahkan hasil, diapresiasi juga tuh sama banyak orang, persiapkan diri dengan baik ya buat nerima itu semua. Tapi mesti hati-hati juga sama energi kalian yang terlalu mendominasi, minggu ini kalian rawan kena konflik dan salah paham bareng orang terdekat.

Zodiak Elemen Tanah (Capricorn, Taurus, Virgo)
Buat para zodiak elemen tanah kayak Capricorn, Taurus dan Virgo siap-siap buat pengeluaran tak terduga yang terjadi minggu ini, memang sih ini berkaitan dengan awal bulan dan rasanya aman-aman aja tuh, tapi kalau sisi keuangan kalian gak terkelola dengan baik bisa berabe di akhir bulan Maret nanti. Perhatikan lagi keluar masuk keuangan kalian minggu ini mesti jelas itu uang kegunaannya buat apa aja, dan inget jangan pelit, sisihkan buat nyenengin diri sendiri ya.

Zodiak Elemen Air (Pisces, Cancer, Scorpio)
Ciyeee Pisces, Cancer, sama Scorpio bawaannya baper mulu minggu ini. Emang bawaan dari elemen airnya kali ya apa-apa seringnya dibaperin, minggu ini pun sama. Ada yang gak sesuai sama ekspektasi kalian dan itu bikin kalian gak enak hati. Terus masalah hubungan juga masih ada yang ganjel, pengen curhat ke temen tapi kalian gak enakan takut dia sibuk. Tenang aja kok, orang-orang terdekat kalian siap nampung curhatan itu. So, jangan dipendem lama-lama ya biar gak bikin sakit.

Gimana ramalan zodiak kamu seminggu ke depan? Btw, ini cuma ramalan lho, ambil pesan positifnya supaya hidup kamu lebih baik seminggu ini. Cek terus update ramalan zodiak kamu di sini setiap Sabtu. (*Mika K)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di Horoscope

Advertisement “Azula
Advertisement
To Top