Connect with us

Ramalan Zodiak Kamu 6 – 12 Februari 2021

Horoscope

Ramalan Zodiak Kamu 6 – 12 Februari 2021

Aries, Gemini dan Leo mesti benar-benar jaga kesehatan ya, minggu ini jadi minggu yang bikin kamu super sibuk. Beberapa zodiak lainnya juga gak kalah sibuk, terutama sibuk menata hati. Cek ramalan selengkapnya yuk.

Aries (21 Maret – 19 April)
Minggu ini kamu aktif banget, bisa jadi kamu agak kelelahan karena kewalahan mengatur semua sendirian. Kerja dan cari cuan yang banyak boleh, tapi ingat jaga kesehatan ya. Keuanganmu minggu ini lumayan stabil, tapi urusan hati yang kurang stabil. Ada beberapa obrolan yang bikin kamu ingat sama kenangan lama yang bikin kamu sedikit galau.

Taurus (20 April – 20 Mei)
Kalau kamu jenuh sama pekerjaanmu, minggu ini ada waktu luang untuk refreshing kok. Manfaatkan waktu itu sebelum kamu berhadapan dengan pekerjaan yang lebih banyak. Kamu cukup sehat dan keuanganmu pun baik, hanya saja kamu masih overthinking yang bikin kamu menunda belanja, jalan-jalan dan sejenisnya padahal sebenarnya itu semua penting buat kamu. Urusan hati juga jadi bahan yang kamu perhatikan nih, gak heran dibanding minggu sebelumnya, minggu ini kamu akan lebih banyak dengar lagu-lagu yang sesuai isi hati.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Beberapa sakit yang sepele seperti sariawan dan radang jangan disepelekan ya minggu ini, karena bisa jadi tanda bahwa tubuhmu butuh lebih diperhatikan. Kamu juga mulai penat dan perlu manajemen kerja yang baik, minta bantuan ke teman kerja boleh kok kalau kamu kewalahan. Kamu lumayan berhemat minggu ini, gak cuma hemat uang aja tapi juga hemat ngobrol sama orang lain apalagi obrolan seputar hubungan. Rasanya minggu ini kamu gak begitu menaruh fokusmu untuk urusan asmara.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Ini adalah minggu yang bikin kamu sadar kalau sebelumnya kamu udah melewatkan banyak kesempatan, jadi sudah waktunya mulai lagi dan lakukan pembaharuan khususnya terkait kerjaan. Kamu masih merasa kurang dari sisi keuangan dan perlu mengaturnya lebih baik. Urusan hati juga mesti diatur ya minggu ini, ada yang bikin kamu kangen tapi kamu masih enggan menghubunginya.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Minggu ini akan jadi minggu yang bikin kamu sibuk. Sebenarnya kamu sudah biasa berhadapan dengan pekerjaan yang banyak, hanya saja kondisi kesehatanmu agak turun minggu ini karena imbas di minggu sebelumnya. Jadi tetap jaga kesehatan, dan perbanyak minum air putih supaya tubuhmu terhidrasi dengan baik ya. Pengeluaran tak terduga di minggu ini jangan bikin stres, rejeki akan datang lagi kok nanti. Minggu ini juga kamu merasa hubunganmu agak hambar, sepertinya mesti lebih banyak komunikasi dan nikmati waktu berdua.

Virgo (23 Agustus – 23 September)
Waktu istirahat di minggu ini dimanfaatkan dengan baik ya, banyak waktu luang buat kamu supaya bisa lebih fokus sama dirimu sendiri. Tugas dan kerjaan yang gak begitu urgent lebih baik didelegasikan aja atau minta teman yang melakukan, jangan kamu ambil semuanya sendirian. Pengeluaran minggu ini lebih banyak untuk makan dan nyemil, bukan masalah kok asal kamu merasa senang. Urusan asmara dan hubungan gak terlalu kamu pikirkan di minggu ini karena pengen fokus sama diri sendiri.

Libra (23 September – 22 Oktober)
Ada beberapa tugas yang mesti kamu selesaikan minggu ini dan kamu merasa tugas itu di luar kemampuanmu alias kamu gak punya pengalaman untuk itu, gak usah takut anggap saja itu bagian dari tantangan jadi lebih baik. Minggu ini kamu perlu minum minuman manis untuk tambahan energi dan mood baik. Keuanganmu stabil, kamu juga gak boros. Urusan asmara pun aman terkendali, kamu dan dia sudah tau porsi masing-masing dalam menjalin hubungan.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Beberapa kesalahan kerja bisa saja kamu lakukan di minggu ini, jadi ada baiknya berhati-hati dan lebih fokus ya, perbanyak minum air putih sesekali kopi juga bagus untuk meningkatkan konsentrasimu. Minggu ini juga ada pendapatan tambahan, dikelola dengan baik ya. Sedangkan urusan asmara, minggu ini kamu memang benar-benar perlu menata hati, beberapa hal dalam hubunganmu sama si dia bikin galau dan galaumu kelihatan banget meskipun kamu pendam. Lebih baik diceritakan ke teman yang kamu percaya.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Perlu koreksi lebih detil lagi untuk urusan pekerjaan, konsentrasimu lagi bagus banget minggu ini. Usahakan kerjanya jangan sampai begadang ya, imbangi dengan olahraga juga. Kamu perlu olahraga ringan tapi rutin tiap hari. Minggu ini niatan belanaja lumayan tingga, coba cek lagi mana keinginan dan mana kebutuhan. Selain itu kamu mungkin agak bingung dengan tingkah pasanganmu atau dia yang sedang kamu ajak dekat, sehingga cekcok kecil-kecilan gak bisa dihindarkan.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Minggu ini kamu akan sadar selama ini hidupmu monoton, tapi bukan berarti itu buruk ya. Bisa jadi minggu ini kamu mendapatkan ide untuk memperbaharui sesuatu apalagi kalau itu berkaitan sama kerjaan. Hati-hati juga sakit kepala atau migrain bisa kamu alami minggu ini. Gak ada masalah dari sisi keuangan, hanya saja siap-siap ada yang minta bantuan pinjaman dari kamu. Hubungan asmaramu cukup stabil meski sebenarnya dia pengen kamu punya lebih banyak waktu buat dia.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Sudah puas menutup diri, minggu ini waktunya bersosialisasi. Sekedar tanya kabar atau chat gak penting ke teman-temanmu sudah cukup bikin mereka gak salah paham sama kamu yang tertutup belakangan ini. Mood sedang baik minggu ini efek kesehatan yang baik juga. Meski dari sisi keuanganmu lumayan fluktuatif ditambah pengeluaran tak terduga terjadi beruntun, salut dengan kamu yang masih bisa mengelolanya dengan baik. Banyak yang kangen sama kamu, dan kamu pun sebenarnya kangen juga kan sama dia atau mereka?

Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Pekerjaan tambahanmu bikin kamu jadi lebih pintar mengatur waktu, semangat ya untuk minggu ini. Sempatkan makan makanan yang kamu suka, ini bisa bikin moodmu bangkit lagi. Gak usah takut boros, bukannya uang yang kamu punya memang buat dirimu sendiri juga? Nyamankan diri karena kamu akan berhadapan dengan masalah perasaan, ada beberapa ingatan yang gak bisa kamu cegah dan muncul begitu saja di pikiran yang bikin kamu pelan-pelan perlu menata hati.

Gimana ramalan zodiak kamu seminggu ke depan? Btw, ini cuma ramalan lho, ambil pesan positifnya supaya hidup kamu lebih baik seminggu ini. Cek terus update ramalan zodiak di sini setiap sabtu ya. (*Mika K)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di Horoscope

Advertisement “Azula
Advertisement
To Top