Connect with us

Ramalan Zodiak Kamu 6 – 12 Maret 2021

Horoscope

Ramalan Zodiak Kamu 6 – 12 Maret 2021

Ramalan zodiak buat kamu ada lagi nih. Kita cek sama-sama yuk, dibahas dari zodiak elemen tanah dulu ya ada Capricorn, Taurus dan Virgo.

Zodiak Elemen Tanah (Capricorn, Taurus, Virgo)
Jaga kesehatan buat Capricorn, Taurus dan Virgo. Minggu ini ada potensi ngedrop nih dari sisi kesehatan, efek kamu kerja keras di minggu-minggu sebelumnya. Inget lho badanmu  bukan robot, perhatiin jam istirahat dan makan teratur ya. Oh ya minggu ini juga kamu lebih sering inget kenangan lama, dan mempertanyakan lagi hal-hal yang sebenarnya udah lewat. Ini bisa bikin kamu galau dan gak konsen sama kerjaan, kalau sudah begini mending curhat ke temen yang kamu percaya.

Zodiak Elemen Api (Aries, Leo, Sagitarius)
Duh Aries, Leo sama Sagitarius hati-hati ya minggu ini kalian bawaanya pengen beli ini itu. Awas lho seminggu ini jadi boros banget. Tapi bisa dicegah kok dengan berpikir sekian kali sebelum ngeborong. Kamu juga lagi hobi banget nyenengin orang-orang di sekitar kamu, bahkan gak tanggung-tanggung niatan nraktir mereka juga tinggi nih di minggu ini, boleh-boleh aja kok bagus malah tapi perhatiin juga buat diri sendiri harus terpenuhi dulu ya.

Zodiak Elemen Udara (Aquarius, Gemini, Libra)
Minggu ini bakal jadi minggu yang bikin Aquarius, Gemini, dan Libra lebih peka dari biasanya. Selama ini mungkin kamu terlalu fokus sama hal-hal yang berkaitan sama kamu aja, nah minggu ini mau gak mau, terima gak terima, kamu bakal berhadapan sama hal-hal yang bikin kamu punya sudut pandang yang lebih luas. Ada sih yang bikin kesel, terutama tingkah laku beberapa orang ke kamu tapi karena kepekaanmu terlatih di minggu ini kamu jadi bisa lebih sabar nanggepin itu semua. Nikmati aja minggu ini dengan apa adanya.

Zodiak Elemen Air (Pisces, Cancer, Scorpio)
Hai Pisces, Cancer, dan Scorpio masih kepikiran sama dia yang udah gak ada buat kamu saat ini? Masih suka kepo tentang kehidupan dia? Ya boleh-boleh aja sih, minggu ini pun kamu masih sama, masih belum bisa lepas dari masa lalu, gak heran kamu jadi begitu, dia sih bikin kenangan yang membekas banget. Rasanya emang gak bakal nemu orang kayak dia lagi. Minggu ini akan terasa lebih berat karena kamu mungkin bakal dapet kabar tentang dia yang bikin kamu mesti mundur dan fokus sama kehidupanmu yang sekarang. Semangat ya, semua akan indah pada waktunya kok.

Gimana ramalan zodiak kamu seminggu ke depan? Btw, ini cuma ramalan lho, ambil pesan positifnya supaya hidup kamu lebih baik seminggu ini. Cek terus update ramalan zodiak kamu di sini setiap Sabtu. (*Mika K)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di Horoscope

Advertisement “Azula
Advertisement
To Top