Connect with us

Tanya Tarot: “Sudah Serius Tapi Terkendala di Keluarganya, Bisakah ke Jenjang Selanjutnya?”

Tarot

Tanya Tarot: “Sudah Serius Tapi Terkendala di Keluarganya, Bisakah ke Jenjang Selanjutnya?”

Halo admin. Perkenalkan saya Harum dari Denpasar. Saya menjalin hubungan dengan pacar saya selama 2 bulan dan niatan kami memang ingin serius dan sudah saling mengenalkan ke keluarga besar masing-masing. Tapi kami terkendala dengan sistem pernikahan, dimana kami kekeh dengan pilihan masing-masing tapi saya sudah menawarkan jalan tengah tapi jalan yang saya tawarkan tidak disetujui oleh pihak keluarganya. Padahal kami sama-sama saling mencintai tapi dia tidak berani mengambil keputusan jika tidak ada persetujuan keluarga besarnya. Apakah kami bisa mewujudkan impian bersama ke jenjang selanjutnya? Terimakasih admin.

Dari Harum (Denpasar)

Jawaban:
Halo juga Harum terima kasih sudah ikut sesi ASK Tarot Denpasar Now. Jika ditanya apakah bisa ke jenjang selanjutnya jawabannya bisa, hanya saja diperlukan usaha atau perjuangan dari pasangan kamu untuk berkomunikasi lebih lanjut dengan keluarganya. Ini sesuai dengan kartu tarot untuk kamu ada 4 of Air dan Magician.

Kamu sudah melakukan hal yang baik selama menjalin hubungan dengannya demi keseriusan hubungan ini, namun kalau kamu sendiri yang berjuang akan melelahkan. Maka untuk saat ini giliran pasanganmu yang berusaha untuk bisa lebih meyakinkan keluarganya terkait keputusan yang akan diambil.

Untuk saat ini kamu hanya perlu fokus dengan dirimu, hubungan yang kamu bina dan memberikan dukungan pada pasanganmu, serta memanifestasikan agar segalanya mendapat titik temu yakni keputusan yang jelas dan pasti sehingga kamu pun lega. Semua itu bisa kamu lakukan lewat doa, selebihnya biarkan semesta mengatur yang terbaik untukmu.

Semoga jawaban ini membantu ya Harum.

Bagi yang mau ikut sesi tanya tarot bisa kirim 1 pertanyaan kamu lewat WA di nomor 081267522853 bakal kita bahas tiap minggunya GRATIS!

Bisa juga konsultasi Tarot Healing secara mendalam juga ya (Syarat dan Ketentuan Berlaku).

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di Tarot

Advertisement
To Top