Connect with us

Wawali Arya Wibawa Dukung Kejuaraan Taekwondo Ngurah Harta Cup

Terkini

Wawali Arya Wibawa Dukung Kejuaraan Taekwondo Ngurah Harta Cup

Kejuaraan Taekwondo Ngurah Harta Cup akan digelar selama dua hari dari tanggal 25-26 Juni 2022. Pertandingan ini mendapatkan dukungan dari Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa. “Saya mendukung kegiatan kejuaraan Taekwondo Ngurah Harta Cup yang melibatkan ratusan atlet dari luar provinsi Bali,” ujar Wakil Wali Kota Arya Wibawa, Selasa (21/6) saat menerima audiensi dari Ketua Panitia Kejuaraan Taekwondo Ngurah Harta Cup, Kornelis Ratu di kantor Wali Kota Denpasar. 

Hadir mendampingi Wakil Wali Kota Denpasar, dari Disdikpora Denpasar, dan KONI Denpasar.

Lebih lanjut Arya Wibawa menyampaikan ucapan selamat atas pelaksanaan kejuarana Taekwondo. Pelaksanaan ini melibatkan atlet dari lima provinsi yang meliputi, Bali, NTB, Tanggerang, Jawa Timur, dan DKI Jakarta. Disamping sebagai ajang kejuaran, hal ini juga menjadi peluang pariwisata dari kehadiran peserta di lima provinsi. “Selamat dan sukses atas pelaksanaan kejuaraan Taekwondo Ngurah Harta Cup, semoga kegiatan ini juga menjadi ajang pembinaan kepada atlet  nantinya akan menjadi atlet – atlet yang bisa berkiprah di internasional,” ujarnya. 

Sementara Ketua Panitia Kejuaraan Taekwondo Ngurah Harta Cup, Kornelis Ratu menyampaikan pelaksanaan kejuaran berlangsung dua hari bertempat di GOR Praja Raksaka Kepaon, Denpasar, Bali. “Lima Provinsi akan mengikuti kejuaraan ini, yakni NTB, Tanggerang, DKI Jakarta, Jawa Timur, dan Bali,” ujarnya. 

Untuk Kota Denpasar mengirimkan 38 tim dari 22 Dojang. Tentu dengan dukungan dari Wakil Wali Kota Denpasar nantinya dapat memberikan semangat kepada tim Denpasar. Kejuaraan Taekwondo ini dengan level Grade C, memprebutkan Piala Bergilir Ngurah Harta.

Sumber : denpasarkota.go.id

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di Terkini

Advertisement
To Top