Connect with us

3 Zodiak Yang Terkenal Cuek Tapi Aslinya Romantis Parah, Libra Salah Satunya!

Relationship

3 Zodiak Yang Terkenal Cuek Tapi Aslinya Romantis Parah, Libra Salah Satunya!

Kadang kita nemu kan orang-orang yang kesannya cuek banget tapi pas kenal eh asik juga orangnya diajak ngobrol, terus ngerti sama apa yang kita mau dan pelan-pelan kita merasa kalau dia cocok banget jadi potential partner alias pasangan hidup buat masa depan. Ceilah udah ngomongin masa depan aja. Tapi serius lho, kalau ada orang-orang yang seperti itu mungkin mereka salah satu dari ketiga zodiak ini.

1. Capricorn
Capricorn terkenal pekerja yang serius, kayaknya selama hidupnya didedikasikan buat kerja kerja dan kerja deh. Ini nih yang bikin orang-orang melihat sosok Capricorn sebagai orang yang seriusan mulu gak ada romantis-romantisnya. So, gak jarang para Capricorn kalau single bisa lama bukan karena dirinya sendiri yang pengen single, tapi orang-orang yang melihat dia udah takut duluan. Kesannya individual banget. Padahal Capricorn butuh banget cinta dan pada dasarnya suka memberikan cintanya ke orang yang disayang. Cuma caranya beda, kebanyakan orang bisa tinggal ngomong doang kalau suka dan sayang, nah orang-orang yang zodiaknya Capricorn akan lebih banyak menunjukkan perasaannya lewat tindakan. Sebenarnya cinta yang sesunggunya itu bukan cuma kata-kata melainkan pembuktian kan? Begitulah Capricorn, jadi jangan heran kalau kamu jadi pasangannya Capricorn kamu bakal betah sama dia yang memperlakukanmu dengan sangat amat baik dan spesial.

2. Aquarius
Menjalin hubungan sama Si Aquarius emang seringnya bikin bingung sendiri, heran banget deh orangnya penuh teka-teki, sering ngisi teka-teki silang kali ya. Aquarius ini terkenal dengan pemikirannya yang panjang dan rumit banget, ngobrolin soal masa depan dia jagonya. Jadi kalau kamu mau cari orang yang serius bakal bawa kamu ke masa depannya, cari aja yang zodiaknya Aquarius. Mereka gak bakal main-main soal cinta. Bagi mereka cinta itu hal yang penting dan mesti dihargai banget. Cuma sayangnya banyak yang menyangka Aquarius ini player karena penuh teka-teki dan pintar menyimpan rahasia. Cukup susah ditebak isi hati mereka yang sesungguhnya kayak gimana. Mereka bisa berprilaku dengan sangat amat cool dan kesannya cuek banget. Kalau kamu adu pemikiran sama dia, siap-siap kamu bakal berasa diajak jalan-jalan di labirin, rumit banget deh ciyusss. Tapi kalau kamu coba memahami perasaannya pelan-pelan, sesuai lambang dari zodiaknya, orang yang lagi nuang air, rasa cintanya gak bakal pernah habis buat kamu dan kamu bakal betah banget sama Aquarius yang mencintai dengan caranya sendiri yang memang unik.

3. Libra
Libra yang selalu hati-hati dalam bersikap dan mengambil keputusan. Sesuai lambang zodiaknya yaitu timbangan, mereka pada dasarnya orang yang penuh pertimbangan juga. Begitu juga berlaku sama urusan menjalin hubungan. Kalau mereka belum stabil dengan diri sendiri sudah pasti mereka gak mau asal pacaran atau ngajak pasangannya nikah. Bagi mereka kestabilan itu penting terutama dari finansial. Emang sih cinta gak bisa diukur dari uang atau materi, tapi bagi Libra mesti mapan dulu di diri sendiri. Ketika dia merasa sudah mapan dan stabil, kamu mau apa juga bakal dikasih sama dia. Begitulah cara dia mencintai. Jadi maklumi kalau kamu sekarang merasa hubunganmu maju mundur cantik sama Libra. Dia begitu karena pengen serius sama kamu dan gak mengecewakan kamu nanti. Sering banget kita lihat dia cuek karena jadi pribadi yang tergolong logis sih sama urusan cinta-cintaan, jadi menjalin hubungan cinta sama Si Libra mungkin kamu gak bakal dapat kata-kata manis, tapi yang kamu dapatkan adalah kenyamanan dan rasa aman di kemudian hari dan dalam jangka waktu yang panjang. Duh paling cocok banget jadi pasangan hidup buat masa depan.

Sudah dicek belum ketiga zodiaknya, kira-kira pasanganmu ada diantara ketiga zodiak ini atau jangan-jangan kamu sendiri yang berzodiak Capricorn, Aquarius, dan Libra? Mesti belajar mengekspresikan perasaanmu ya biar si dia gak salah terka.

Penulis: Mika K.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di Relationship

Advertisement
To Top