Connect with us

Berpenghasilan Hingga Puluhan Juta Di Tengah Wabah Corona? Begini Caranya

Yuk!

Berpenghasilan Hingga Puluhan Juta Di Tengah Wabah Corona? Begini Caranya

Wabah Corona di dunia saat ini memang memukul ekonomi bertubi-tubi semeton. Himbauan #DirumahAja wajjib dilaksanakan demi memutus rantai penyebaran virus ini.

Cuma suka tidak suka, dilema #DirumahAja tentunya berat bagi yang tidak memiliki penghasilan tetap atau bukan golongan warga yang tetap menerima gaji walau di rumah aja.

Nah, beruntung banget semeton ada DNI Skin Centre. Klinik kecantikan terbesar di Bali ini membuka kesempatan bagi kita semua yang #DirumahAja untuk tetap mendapatkan penghasilan.

Caranya? jadi #RekanDNI semeton.

Apa itu? adalah program dari DNI Skin Centre untuk berbagi rejeki, keuntungannya Semeton bisa mendapatkan profil dengan menjual produk DNI Skin Centre hinge Rp. 70.000, – per produk dan bonus penjualan setiap bulannya.

Gimana cara daftarnya? cukup hubungi nomor WA 081246576722. Pendaftarannya gratis semeton. Selanjutnya bisa ngerjain bisnisnya tinggal duduk tenang #DirumahAja, karena:

Pertama, semeton bisa gunain hp secara produktif. Kedua DNI Bakal kirim produknya langsung ke rumah semeton. Ketiga langsung ditraining oleh Ketua Umum HIPMI Bali dan yang keempat bisa konsultasi pemakaian produk yang tepat dengan dokter spesialis kuit.

Selengkapnya semeton bisa download panduan bisnisnya di link ini ya. 

So, meski lagi musim wabah corona bukan berarti kita harus pasrah menerima keadaan ya semeton. Tetap produktif tetap berpenghasilan. (Adv)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di Yuk!

Advertisement
To Top