Connect with us

Bukan Tidak Cinta, Malah Jarang Update Kemesraan di Sosmed Bikin Lebih Bahagia

Relationship

Bukan Tidak Cinta, Malah Jarang Update Kemesraan di Sosmed Bikin Lebih Bahagia

Siapa nih yang selalu menuntut pasangannya supaya update di sosmed tentang apapun aktivitas yang kalian lakukan bersama tapi ternyata dia terkesan ogah-ogahan untuk melakukannya? Eits, bukan berarti dia tidak cinta lho ya. Jarang posting kemesraan di media sosial pertanda dia ingin menjalani hubungan dengan kamu lebih bahagia tanpa adanya drama atau persepsi tambahan dari orang lain.

Couple goals gak melulu mesti update di sosmed | Photo by freepik.com

Meski sekarang eranya sosial media, bukan berarti segalanya mesti diumbar dan jadi konsumsi publik. Biasanya orang yang jarang posting kemesraan di sosmed adalah orang yang cenderung bahagia. Ia paham bahwa ukuran bahagia tidak bisa ditentukan lewat apa yang terlihat hanya di instastory atau susunan feed instagram-nya.

Biasanya orang-orang seperti ini akan merasa berada sepenuhnya dalam hubungan tersebut, menikmati tiap momen bersama pasangannya secara nyata, dan merasa nyaman tanpa adanya persepsi orang lain atas hubungan yang tengah ia jalani. Ini tanda bahwa ia sosok yang dewasa dan tidak perlu pengakuan orang lain atas hubungannya.

Lebih bahagia menikmati momen berdua | Photo by freepik.com

Nah kalau kamu punya pasangan yang seperti ini pahamilah dia, bisa jadi sebenarnya dia juga ingin kamu melakukan hal yang sama sepertinya agar hubungan kalian lebih harmonis. Menunjukkan ke publik bahwa kalian tengah menjalin hubungan spesial tentu boleh, namun terlalu sering menunjukkan detil aktivitas maupun kemesraan yang kalian jalani hanya akan membuat kalian kecanduan pengakuan dari orang lain yang akhirnya kalian pun terbebani.

Ingat apapun yang berlebihan selalu tidak baik ya. So, jalani hubungan dengan sehat dan fokuslah membina hubungan di kenyataan agar kamu dan dia sama-sama jadi pribadi yang lebih positif.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di Relationship

Advertisement
To Top