Connect with us

Cara Memilih Dan Menggunakan Batu Rambut Sedana

rambut sedana bayu gendeng

Bali

Cara Memilih Dan Menggunakan Batu Rambut Sedana

Batu Rambut Sedana merupakan salah satu Batu Mulia yang paling banyak dicari dan digunakan oleh kalangan pebisnis atau pengusaha. Menurut masyarakat Bali batu ini diyakini memiliki hubungan yang sangat erat dengan Dewi Rezeki atau yang lebih dikenal dengan sebutan Dewi Rambut Sedana atau Hyang Sri Rambut Sedana. Hal ini karena berasal dari cerita yang sudah turun temurun dan karena di dalam batu kecubung ini terdapat serat-serat seperti rambut.

Bayu Gendeng Dan Koleksi Batu Rambut Sedananya

Menurut praktisi supranatural Made Bayu Gendeng, dalam memilih batu Rambut Sedana atau dalam bahasa ilmiah disebut sebagai Quartz Rutile kita harus memilih batu yang memiliki energi yang bagus. Ia menyebutkan, bahwa batu Rambut Sedana yang memiliki energi yang bagus memiliki kriteria antara lain : memiliki serat ganjil yaitu serat tunggal(1),3,5 dengan jumlah ganjil atau searah. “Batu dengan serat ganjil ini memiliki kekuatan yang sangat luar biasa untuk pebisnis”, ungkap Bayu Gendeng.
Yang kedua adalah batu dengan serat genap tetapi jumlahnya dua bisa sejajar atau bersilangan atau yang biasa disebut tapak dara. Selain itu batu yang memiliki serat banyak tidak beraturan juga memiliki energi yang bagus.
Penggunaan Batu Rambut Sedana ini bisa digunakan sebagai gelang dimana jumlah batunya harus ganjil. “Jika digunakan sebagai cincin, sebaiknya digunakan di jari manis sebagai pemanis bicara saat berbisnis”, imbuh Bayu Gendeng. Sebagai cincin, batu ini juga bisa digunakan di jari kelingking, ini berguna untuk meningkatkan rasa percaya diri bagi orang yang rendah diri atau tidak percaya diri saat berbisnis. “Ingat, jangan sekali-sekali menggunakannya di jari telunjuk karena memberikan efek yang tidak baik bagi penggunanya”, Bayu Gendeng sembari mengingatkan.

Batu Rambut Sedana Dalam Bentuk Gelang

Saat ditemui di Warung Kopi di daerah Kertalangu, Bayu Gendeng menjelaskan selain digunakan sebagai cincin atau gelang, Batu Rambut Sedana ini bisa diletakkan di tempat bisnis atau usaha dengan cara meletakkannya diatas uang kepeng dengan jumlah ganjil dan sebaiknya diletakkan dekat dengan simbol-simbol uang.
Selain itu ia juga menjelaskan cara meningkatkan energi dari Batu Rambut Sedana dengan ritual yang sangat sederhana dengan terlebih dahulu memilih hari baik seperti Purnama. Sarananya pun juga sederhana yaitu bunga harum, air bersih atau air suci dan dupa. Saat melakukan ritual ini, harus dihindari saat cuntaka atau kesebelan (kedukaan).
Di awal ritual, pegang batu ini di daerah ulu hati (anahata), kemudian ucapkan mantra Gayatri atau mantra Dewi Laksmi berulang-ulang. Cara memegang batu ini adalah dengan menggunakan jari manis dan ibu jari. Setelah itu batu dimasukkan kedalam air yang telah disiapkan sebelumnya. Kemudian dengan menggunakan dupa atau hio, putar-putar dupa tersebut mengikuti arah jarum jam sebanyak 3 kali mengelilingi batu rambut sedana yang sudah direndam di air tadi sambil mengucapkan mantra yang kita bisa seperti gayatri mantram.

Cara Memegang Batu Rambut Sedana

Kemudian tempat merendam batu rambut sedana ini diambil dimana cara mengambilnya agar jari telunjuk tidak menyentuh wadah tersebut. Setelah itu sambil berdoa niatkan agar diberi anugrah kekuatan atau keajaiban ke batu rambut sedana itu.
Batu yang sudah direndam ini ditaruh dibawah sinar bulan dan biarkan batu ini direndam selama satu hari atau berganti hari. Setelah satu hari direndam, ambil lagi batu rambut sedananya untuk ditaruh kembali ke tempatnya semula. Air yang digunakan untuk merendam batu rambut sedana ini bisa digunakan untuk memerciki tempat usaha atau bisnis anda untuk membantu membuka pintu rejeki.

Cara Memegang Wadah Batu Rambut Sedana

Bayu Gendeng mengingatkan bahwa memiliki batu rambut sedana bukan serta merta bisa meningkatkan bisnis usaha kita secara instan. “Memiliki Batu Rambut Sedana ini adalah untuk membantu membuka pintu rezeki dengan mengubah aura bisnis kita menjadi lebih baik dan kita ya harus tetap giat berusaha. Jangan berharap kita hanya tiduran, terus punya batu ini bisnis kita akan melejit”, imbuh Bayu Gendeng sambil tertawa.

Video Batu Rambut Sedana
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di Bali

Advertisement
To Top