Connect with us

Cewek Cuma Mau Ini Kok! Biar Kamu Jadi Cowok Pengertian Baca Ini Dulu

Relationship

Cewek Cuma Mau Ini Kok! Biar Kamu Jadi Cowok Pengertian Baca Ini Dulu

“Kamu tuh gak pernah ngertiin aku!”, hmm siapa yang pacarnya sering bilang begini? Biasanya kata-kata begini terlontar dari cewek yang lagi emosi sama cowoknya. Buat kamu para cowok yang kebingungan mesti bagaimana supaya bisa dicap cowok yang pengertian, mending baca ini dulu ya. Eh buat para cewek juga bisa share tulisan ini supaya cowokmu makin pengertian.

1. Sebisa mungkin berkabar

Kabar darimu selalu dinantikan lho | Photo by freepik.com

Kabar itu penting bagi cewek, sekedar kasih tahu kamu lagi ngapain lewat chat atau telepon sebentar saja itu sudah bikin cewek lega. Jadi kalau kamu masih jadi cowok yang cuek-cuek aja dan asik dengan duniamu serta aktivitasmu sendiri mending jangan pacaran dulu deh.

2. Kalau jemput jangan ngaret

Usahakan on time ya biar tidak memicu prahara | Photo by freepik.com

Meski sebenarnya cewek terkenal lebih ngaret dibandingkan cowok apalagi pas lagi dandan, tapi cewek kurang suka kalau cowok ngaret apalagi urusan jemput. Bagi cewek, cowok yang on time adalah cowok yang disiplin sama waktu. Itu juga jadi tanda bahwa si cowok mengutamakan ceweknya. Kalau sekali dua kali kamu jemputnya ngaret, pacarmu mungkin bakal ngedumel doang, tapi lebih dari itu bisa jadi prahara.

3. Kamu dong yang pegang hp pas selfie berdua

Gampang kan cuma megang hpnya aja kok | Photo by freepik.com

Suatu kesenangan yang hakiki kalau selfie berdua yang megang hpnya adalah cowok, tapi rata-rata si cowok gengsi untuk melakukan hal remeh ini. Mungkin bagi cowok, selfie itu tidak begitu penting, tapi beda halnya dengan cewek. Selfie berdua itu penting, apalagi kalau kamu yang terlihat memegang hp atau kameranya supaya seolah kamulah yang mengajak selfie. Maklumi ya cewek memang kadang punya persepsi yang absurd.

4. Tiba – tiba ngegombal atau ngasih rayuan

Ngegombal sesekali malah bikin cewekmu makin kesemsem | Photo by freepik.com

“Bapak kamu pasti tukang listrik ya, soalnya kamu selalu bisa bikin hatiku kesetrum”, eeaaa receh sih tapi gombalan atau rayuan klasik macam begini apalagi ngerayunya tiba-tiba bisa bikin cewek senyum-senyum sendiri tuh. Ya walaupun responnya pasti bilang, “Kamu nih apaan sih?”, tapi di dalam hatinya senang luar biasa.

Masih banyak sebenarnya keinginan cewek supaya cowoknya jadi lebih pengertian, nah dari poin di atas yang mana yang sudah kamu praktekan?

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di Relationship

Advertisement “Azula
Advertisement
To Top