Connect with us

Pacarmu Suka Bulutangkis? Hati-Hati Dia Friendly Pada Semua Orang

Relationship

Pacarmu Suka Bulutangkis? Hati-Hati Dia Friendly Pada Semua Orang

Lho kok mesti hati-hati sih, kan bagus punya pacar yang friendly itu tandanya dia juga punya banyak teman kan? Iya sih, tapi kalau temannya lawan jenis semua gimana?

Sikap friendly memang menandakan bahwa orang tersebut asyik diajak berteman namun jika sudah memiliki pacar tentu harus punya batasan dong dalam berteman apalagi dengan lawan jenis.

Sisi friendly seseorang ternyata bisa dilihat dari olahraga kesukaannya lho. Memang ini tidak bisa digunakan sebagai patokan pasti, namun setidaknya kamu tahu bahwa olahraga yang disukai seseorang ternyata punya korelasi dengan kepribadiannya.

Salah satunya jika seseorang menyukai olahraga bulutangkis, khususnya para pria cenderung punya pikiran yang lebih terbuka dan bisa diajak ngobrol banyak hal. Coba saja lihat bagaimana sikap para pria ketika sedang melakukan olahraga yang satu ini, baik di lapangan atau di luar lapangan selalu ramah dan happy.

Biasanya setelah main bulutangkis ada aja tuh ngobrolnya bareng teman-teman, sebentar temannya banyakan cewek atau cowok? | Source: istockphoto.com/Kosamtu

Pria penyuka olahraga bulutangkis juga punya banyak bahan obrolan, jadi jangan heran ketika dia bisa mengajak ngobrol siapapun termasuk teman lawan jenis apalagi yang menyukai olahraga yang sama.

Kamu pasti tahu kan benih-benih cinta bisa tumbuh dari kenyamanan, dan kenyamanan berawal dari obrolan yang nyambung. Jadi, kalau kamu punya pacar yang suka banget olahraga bulutangkis, tidak ada salahnya sesekali kamu ikut menemaninya juga berolahraga dengan begitu kamu bisa memastikan apakah sisi friendly-nya masih dalam batas wajar atau malah berlebihan.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di Relationship

Advertisement
To Top