Connect with us

Pj. Sekda Made Toya Hadiri Sertijab Kalapas Kerobokan.

Peristiwa

Pj. Sekda Made Toya Hadiri Sertijab Kalapas Kerobokan.

Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya menghadiri serah terima Jabatan (Sertijab) Kepala Lapas Kelas II A Kerobokan, yang dilaksanakan di Ruang Ardha Chandra Lapas Kelas II A Kerobokan, Selasa (5/1)

Adapun dalam serah terima Jabatan Kepala LAPAS Kelas II A dari Yulius Sahruzah Bc. I.P., S.H., M.H.,  kepada  Fikri Jaya Soebing, A. Md, I.P., S.H., M.H.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya mengucapan terima kasih kepada Kepala Lapas yang lama dan selamat datang diucapkan kepada Kepala Lapas yang baru. Ia berharap agar selanjutnya Kepala Lapas Kelas II A Kerobokan yang baru Fikri Jaya Soebing bisa menjalin sinergitas bersama jajaran Pemerintah Kota Denpasar.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Denpasar mengucapkan selamat kepada Bapak Yulius Sahruzah menjabat ditempat tugas yang baru, semoga lancar dan sukses menjalankan tugas yang diberikan dan Selamat datang serta selamat bertugas kepada Bapak Fikri Jaya Soebing semoga sinergitas selama ini yang telah dibangun akan tetap berjalan dengan baik bahkan lebih baik lagi kedepan,” kata Made Toya

Dalam kesempatan tersebut kepala Lapas Kelas  II A Kerobokan lama Yulius Sahruzah menyampaikan permohonan maaf apabila ada hal hal yang kurang berkenan  selama bertugas di Bali.

“Permohonan maaf yang sebesar besarnya saya sampaikan kepada anggota atas pengabdian saya selama ini apabila ada yang kurang berkenan dan terima kasih banyak kepada seluruh mitra Lapas Kelas II A Kerobokan yang telah banyak membantu kegiatan dilapas ini, ” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Lapas Kelas II A Kerobokan yang baru Fikri Jaya Soebing dalam sambutannya mengatakan akan melanjutkan kegiatan positif yang sudah dijalankan selama ini. “Semoga saya dapat menjalankan tugas dengan baik kedepannya. Hal tersebut tentu bisa terwujud dengan kerjasama yang baik dari berbagai pihak,” katanya(humasdps)

Sumber : denpasarkota.go.id

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di Peristiwa

Advertisement
To Top