Connect with us

Teman yang Paling Bawel Biasanya Paling Peduli

Relationship

Teman yang Paling Bawel Biasanya Paling Peduli

Siapa temanmu yang bawelnya minta ampun? Duh, kadang gemes ya sama teman yang seperti ini. Di satu sisi memang selalu bikin suasana jadi ramai tapi di sisi lain bikin pusing dengan kadar bawelnya yang di atas rata-rata. Ternyata ada alasan di balik kebawelannya lho.

1. Ingin menunjukkan kepeduliannya

Memang dialah teman yang paling peduli | Photo by freepik.com

Cara menunjukkan rasa peduli tiap orang bisa berbeda-beda, dan memang ada orang yang menunjukkan rasa pedulinya dengan menjadi sosok yang bawel. Jadi saat ada temanmu yang bawel ngajak kamu ngobrol berbagai macam hal jangan risih duluan karena bisa jadi ia berlaku seperti itu agar kamu tidak kesepian.

2. Suka suasana yang ramai dan semarak

Selalu bikin ramai dimana dan kapan saja | Photo by freepik.com

Kalau kamu tipe orang yang suka ketenangan, belajarlah memahami temanmu yang cenderung bawel karena pada dasarnya ia suka situasi dan kondisi yang ramai. Lewat keramaian ia merasa suasana lebih hidup, dan hal termudah untuk menyemarakan suasana adalah dengan memunculkan celotehannya.

3. Sedang berusaha mengenalmu lebih baik

Tujuan bawelnya baik kok | Photo by freepik.com

Sisi bawel teman memang kadang bisa saja kelewatan, kamu mungkin mendapati dirimu dikomentari ini itu olehnya. Namun sebelum buru-buru risih atau marah yang malah merusak pertemanan, ada baiknya pahami bahwa ia yang bawel sebenarnya sedang berusaha mengenalmu lebih baik. Bawelnya mungkin kelewatan namun kamu bisa mengatakan padanya bahwa ada hal-hal yang tidak perlu dibahas sehingga ia pun belajar untuk membatasi kebawelannya tersebut.

Dalam pertemanan memang kita akan menemukan banyak sekali karakter manusia. Semoga lewat temanmu yang bawel kamu pun belajar bahwa kepedulian bisa ditunjukkan dengan berbagai sikap salah satunya menjadi seorang teman yang bawel.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di Relationship

Advertisement “Azula
Advertisement
To Top