Connect with us

Teruntuk Para Pria, Sesibuk Apapun Kamu Kabarilah Pasanganmu

Relationship

Teruntuk Para Pria, Sesibuk Apapun Kamu Kabarilah Pasanganmu

Perempuan di seluruh dunia pasti ingin punya pasangan yang peduli, perhatian, dan selalu punya cukup waktu untuknya. Namun kebanyakan perempuan malah mengeluhkan memiliki pasangan yang cuek, selalu sibuk dan mengedepankan hobi mereka sendiri. Apakah pria memang makhluk secuek dan semenyebalkan itu?

Sebenarnya tidak, hanya saja pria memang tingkat kepekaannya kurang dibanding perempuan. Kamu pasti sering dengar kata-kata, “Duh kamu nih gak peka!”, dan rata-rata kalimat ini selalu ditujukan oleh perempuan untuk pria kan? Karena kepekaannya kurang dan terbiasa fokus akan satu hal saja, itulah yang membuat pria dicap sebagai makhluk yang kurang punya rasa peduli dan perhatian terutama untuk pasangannya sendiri.

Sibuk boleh tapi sempatkan dong buat berkabar | Photo by freepik.com

Pada dasarnya perempuan hanya ingin kamu peduli atau perhatian lewat hal-hal kecil, salah satunya berkabar. Dengan kamu mengabari pasanganmu, ia tidak akan cemas, khawatir, overthinking, merasa diabaikan dan cemburuan.

Coba deh cek hanya karena kamu tidak berkabar saja, pasanganmu bisa marah dan masalah bisa merembet kemana-mana kan? Karena ya begitulah perempuan, sangat kompleks.

Berkabar itu bagian dari komunikasi lho | Photo by freepik.com

So, kalau kamu nih para pria yang sedang ingin baik-baik saja bersama pasanganmu tanpa prahara atau masalah yang akhirnya bikin kamu terganggu terutama pas lagi kerja, sempatkanlah untuk mengabarinya sesibuk apapun kamu. Jadikan berkabar sebagai kebiasaan sehingga pasanganmu akan merasa nyaman menjalin hubungan denganmu.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di Relationship

Advertisement “Azula
Advertisement
To Top