Connect with us

Tips Tahun Baruan Tetap Asik Bareng Pacar Walaupun di Rumah Aja!

Relationship

Tips Tahun Baruan Tetap Asik Bareng Pacar Walaupun di Rumah Aja!

Adannya himbauan pemerintah untuk tetap dirumah saja menjadikan banyak sekali pasangan yang membatalkan semua rencana liburan akhir tahun ini. Pertimbangan utamanya adalah belum meredannya dan bahkan cenderung meningkat tiap hari kasus COVID-19. Itulah alasan saran menikmati tahun baru ini ialah tetap menghindari pertemuan sosial dan hanya merayakan dengan orang-orang terkasih dirumah aja. Eitss, walaupun seperti itu tetap jangan sedih dong! Kalian tetap bisa kok ngerayain tahun baru dengan seru. Nah beberapa cara ini bisa jadi opsi liburan kalian bareng pacar serta keluarga tetap asik walaupun dirumah aja!

  • Barbeque di halaman rumah kamu!

Barbeque adalah hal yang sering dilakukan ketika pergantian tahun, nahhh tips ini cocok digunakan ketika adanya pandemi ini. Ketika pesta akhir tahun selalu identic dengan keramaian karena kita dihadapkan dengan adanya pandemi ini sehingga kita bisa merayakan pergantian tahun dengan pacar dirumah loh.. Agar barbeque ini tidak membosankan kalian bisa sambil bermain gitar dan bernyanyi atau dengan menyalakan music yang disambungkan dengan sound atau speaker sehingga walaupun berdua rasanya tidak terasa sepi! Malam hari bersenandung bersama dengan orang yang terkasih sambil menunggu makanan matang terasa romantis bukan?

  • Nonton Film Favorit

Meskipun hal ini terdengar mainstream, tetapi ide kencan ini tidak pernah basi loo! Kamu dan pasanganmu bisa berukar referensi film tentang apa yang belum pernah dan yang sudah pernah ditonton. Hal ini bisa dilakukan juga ketika ingin merayakan pergantian tahun bersama, walaupun pergantian tahun dirumah saja akan tetap terasa seru dan romantis. Agar lebih seru, jangan lupa untuk siapkan minuman dan snack favorit yang siap disantap bareng pasangan!

  • Bermain Game

Bermain video game untuk menghabiskan waktu dan menunggu jam pergantian tahun!  Jika kamu mencari game yang seru untuk menghilangkan kebosanan kamu dan pasangan kamu bisa bermain video game atau board game. Pilihlah jenis game yang dapat dimainkan bersama. Dijamin kencan kamu tambah seru dengan bermain game kesukaan kalian. Kamu dan pasanganmu bisa bermain PlayStation atau Game Online yang sedang ramai seperti Mobile Legends atau PUBG. Hal ini bisa menambah kedekatanmu dengan pasangan loh, lebih baik pilih yang berkompetisi biar semakin seru. Biar lebih menantang, kamu dan si pacar bisa menyiapkan kertas untuk menulis skor permainan dan buatlah aturan sederhana sendiri untuk yang kalah dan menang agar semakin seru! Kebersamaan yang terjalin dari setiap permainan membuatmu bisa lebih dekat dan memahami pasanganmu. Selain itu, untuk melakukan hal ini juga tidak memerlukan biaya yang mahal.

Penulis : Dini Winarto

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di Relationship

Advertisement
To Top