Connect with us

PLN UID Bali Pastikan Pasokan Listrik Aman Selama Pemilu 2024

Bali

PLN UID Bali Pastikan Pasokan Listrik Aman Selama Pemilu 2024

PLN Unit Induk Distribusi Bali menggelar acara Media Gathering di Taman Dedari, Ubud, Rabu (7/2/2024). Media Gathering ini dihadiri oleh perwakilan media online, cetak, televisi, dan influencer yang ada di Bali.

pln bali
Suasana acara Media Gathering PLN UID Bali di Ubud. (dok. Denpasarnow)

Acara yang juga dihadiri oleh Wayan Dira Arsana (Ketua PWI Bali), sebagai momen untuk memberikan apresiasi kepada media-media dan influencer di Bali, yang telah berkontribusi memberikan informasi kepada masyarakat. Tentunya, sinergi antara PLN UID Bali dan pihak media maupun influencer di Bali ini akan membantu PLN UID Bali untuk memberikan maupun mendapat informasi tentang layanan mereka selama ini.

Dalam kesempatan ini, Putu Eka Astawa, Senior Manager Distribusi sekaligus Plh General Manager PLN UID Bali menyampaikan, bahwa PLN UID Bali memastikan ketersediaan pasokan listrik selama pelakasanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden, serta pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024 ini. PLN UID Bali memiliki komitmen untuk menjaga kelancaran pesta demokrasi lima tahunan ini, tanpa kendala gangguan kelistrikan.

pln bali
Suasana acara Media Gathering PLN UID Bali di Ubud. (dok. Denpasarnow)

Putu Eka Astawa menambahkan, pihaknya telah melakukan pemeliharaan jaringan secara berkala untuk memastikan kelancaran pasokan listrik tersebut. Dalam penjelasannya, Putu Eka Astawa memaparkan bahwa ada beberapa lokasi strategis yang mendapatkan prioritas pengamanan pasokan listrik terkait proses Pemilihan Umum. Lokasi tersebut adalah Kantor KPU, Kantor Bawaslu, serta tempat pemungutas suara di seluruh Bali.

“PLN UID Bali memastikan agar pasokan listrik tetap stabil dan terkendali dengan melakukan koordinasi dengan instansi terkait,” ungkap Putu Eka Astawa.

Pada kesempatan terpisah, Wayan Dira Arsana mengungkapkan terima kasihnya kepada PLN UID Bali yang telah memberikan perhatian kepada media-media yang ada di Bali. Ia berharap, sinergi yang baik ini bisa tetap terjaga.

celokontong mas
Trio Bondres Bali Celokontong Mas menghibur peserta yang hadir dalam Media Gathering PLN UID Bali. (dok. Denpasarnow)

Dalam acara Media Gathering PLN UID Bali ini menghadirkan pementasan bondres Celokontong Mas dengan lawakan khasnya, untuk menghibur peserta yang hadir. PLN UID Bali juga memberikan penghargaan kepada insan media dan influencer yang telah bersinergi selama ini dengan PLN UID Bali.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di Bali

Advertisement
To Top