Connect with us

Raih Suara Terbanyak Dapil Denpasar, Agung Suyoga Akan Jadi Anggota DPRD Bali Termuda

Sosok

Raih Suara Terbanyak Dapil Denpasar, Agung Suyoga Akan Jadi Anggota DPRD Bali Termuda

Dilansir dari website NusaBali.com, AA Gede Agung Suyoga, SH berhasil mengukir prestasi mencengangkan dalam Pileg 2019. Maju tarung sebagai caleg secara mendadak untuk menggantikan sang ayah, AA Kompiang Raka, yang meninggal dunia, Agung Suyoga justru sukses lolos ke DPRD Bali dari PDIP Dapil Denpasar dengan predikat sebagai peraih suara terbanyak. Politisi berusia 25 tahun ini pun hampir pasti akan mengukir rekor sebagai anggota termuda DPRD Bali 2019-2024.

Data yang dihimpun NusaBali, Senin (22/4), PDIP berhasil meloloskan 5 caleg ke kursi DPRD Bali Dapil Denpasar dalam pileg 2019. Mereka masing-masing Agung Suyoga, caleg new comer yang lolos dengan predikat suara terbanyak yakni kisaran 37.104 suara, Ni Wayan Sari Galung (new comer/lolos dengan 25.232 suara), I Gusti Putu Budiarta (incumbent/20.117 suara), I Wayan Kariartha (incumbent/18.546 suara), dan AA Ngurah Adhi Ardhana (lolos dengan 18.037 suara). Ini naik 1 kursi dari semula 4 kursi DPRD Bali Dapil Denpasar yang direngkuh PDIP dalam Pileg 2014 lalu.

Penuturan Gung De Suyoga kepada admin @denpasarnow hasil ini semua berkat dari kerja keras seluruh Relawan Agung Suyoga yang telah berjuang bersama-sama dalam Pemilu Legislatif 2019 ini serta tentunya restu dari Ibunda dan seluruh keluarga, kerabat dan sahabat yang turut berjuang.

Selamat Gung De!

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di Sosok

Advertisement
To Top