Connect with us

Kapolda Bali Dukung Wushu Championship Kapolda Bali CUP 2019 Polda Bali – Pengurus Yayasan Garuda Dewata Wushu Indonesia menemui Kapolda Bali untuk membahas mengenai pembinaan generasi muda di bidang olahraga.

Olahraga

Kapolda Bali Dukung Wushu Championship Kapolda Bali CUP 2019 Polda Bali – Pengurus Yayasan Garuda Dewata Wushu Indonesia menemui Kapolda Bali untuk membahas mengenai pembinaan generasi muda di bidang olahraga.

Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose didampingi Dansat Brimob Kombes Pol. Yopi Indra Prasetya Sepang, S.I.K., Kabid Humas Kombes Pol. Syamsi S.H. dan Wadir Intelkam AKBP. Dwi Wahyudi, S.I.K, menerima kunjungan audensi dari Pengurus Yayasan Garuda Dewata Wushu Indonesia bertempat di Mako Brimob Tohpati – Denpasar. Selasa, (3/12/2019).

Pertemuan yang dihadiri oleh Ketua Panitia Wushu Kapolda Cup 2019 Ho Alex Haryanto, Ketua Yayasan Garda Wushu Agus Wijaya, Ketua Umum Pengprov Wushu Bali Ricky Teguh Argawa, Bendahara Inggrid, Pembina Budi Argawa ini untuk membahas pembinaan generasi muda pada ajang olahraga.

Tujuan pembinaan tersebut dilakukan untuk mencari bibit muda yang akan mengikuti kegiatan olahraga Kejuaraan Wushu Championship Kapolda Bali Cup 2019.

Dalam hal itu, Ketua Panitia Wushu Kapolda Cup 2019 Ho Alex Haryanto mengajak generasi muda Bali untuk bisa meraih prestasi.

“Kami ingin memacu anak-anak muda khususnya putra-putri Bali untuk berprestasi,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Bali IRJEN Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose yang menerima kunjungan tersebut sangat antusias menerima kehadiran Ketua Panitia Wushu Kapolda Cup 2019 dan rekan-rekannya.

Lebih lanjut, ia mengatakan pihaknya bermaksud mengundang Kapolda Bali IRJEN Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose untuk hadir dan Membuka kejuaraan Wushu Championship Kapolda Bali Cup 2019.

“Beliau menerima tawaran tersebut, bahkan siap membantu Yayasan Garuda Dewata Wushu Indonesia dalam memajukan Wushu Bali,” tambahnya.

Selain itu, kejuaraan yang akan digelar 19 – 22 Desember 2019 di GOR Merpati Denpasar ini diharapkan bisa berjalan dengan lancar.”tutup Alex.(Dwi)

Sumber ; Humas Polda Bali

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
To Top