Connect with us

Kreneng Food Center, Wisata Kuliner Malam di Denpasar

Peristiwa

Kreneng Food Center, Wisata Kuliner Malam di Denpasar

Denpasar merupakan kota yang padat penduduk, baik penduduk asli maupun rantauan. Di dalam kota yang padat penduduk, wisata kuliner adalah hal yang sangat di cari.

Pasar Kreneng atau anak-anak muda di Denpasar menyebutnya dengan Kreneng Food Center alias KFC adalah salah satu tujuan wisata kuliner di kota Denpasar.

Kreneng Food Center terletak di Desa Dangin Puri Kangin, Denpasar Utara tepatnya. Pada pagi hari Pasar Kreneng akan beroperasi seperti pasar pada umumnya, dan pada malam hari Pasar Kreneng akan berubah menjadi Pasar Malam  dan juga pusat kuliner.

Kreneng Food Center menawarkan banyak jenis makanan dari Bali, Jawa, dan Tionghoa yang ada di bagian dalam pasar. Sementara bagian luar pasar (jika pagi difungsikan sebagai tempat parkir) akan ada banyak pedagang soto dan nasi Jinggo serta jenis makanan lain.

Kreneng Food Center banyak didatangi oleh mahasiswa dan juga anak-anak kos di seputaran Kota Denpasar. Selain karena banyak pilihan jenis makanan dan rasanya yang enak, para pedagang juga menawarkan harga yang pas di kantong.

Sumber : denpasarkota.go.id

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di Peristiwa

Advertisement
To Top