Connect with us

Kwarda Bali Sebagai Duta Perubahan Prilaku

Peristiwa

Kwarda Bali Sebagai Duta Perubahan Prilaku

Selama pandemi covid-19 bali tentu saja mendapatkan cobaan yang sangat berat, namun tidak meyurutkan semangat pramuka di Denpasar.

Kwarda provinsi Bali yang bertempat Jalan Kapten Tantular No. 11 Niti Mandala Renon ini banyak melakukan kegiatan kegiatan yang ikut serta membantu pemerintah dalam menanggulangi covid-19.

Secara awal Kwarda banyak melakukan kegiatan penanggulangan covid-19 yang melibatkan generasi muda, seperti penyemprotan desinfektan untuk masyarakat, membagikan masker untuk masyarakat dilakukan di cabang cabang pramuka bali, serta mendistribusikan bahan pokok untuk masyarakat yang berkolaborasi dengan berbagai pihak selain dari urunan anggota pramuka juga ada bantuan dari Ketua Dewan Kehormatan Kwarda Bali Ibu Ni Putu Putri Suastini Koster atau lebih akrab Ibu Putri Koster.

Daerah Gerakan Pramuka Bali (Kwarda Bali) sebagai Duta Perubahan Prilaku.

Pramuka dengan segala potensinya yang dimiliki kwantitas dari segi anggota membantu pemerintah untuk mensosialisasikan perubahan prilaku adaptadi kebiasaan baru ini kepada masyarakat khususnya dalam hal melaksanakan 3M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan.

“Selain itu sebagai wujud partisipasi Kwarda bali berencana untuk membagikan masker untuk masyarakat di Kota Denpasar,” ujar Nyoman Aryawan, Sekretaris Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Bali.

Sumber : denpasarkota.go.id

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di Peristiwa

Advertisement
To Top