Connect with us

Pasar Loak Kreneng Pusat Barang Bekas Kendaraan Bermotor dan Mobil

Peristiwa

Pasar Loak Kreneng Pusat Barang Bekas Kendaraan Bermotor dan Mobil

Pasar loak merupakan salah satu tujuan konsumen saat menguunjungi Pasar kreneng. Alasan banyaknya peminat dari pasar loak ini karena pasar ini menjual barang bekas dengan harga yang miring akan tetapi dengan kualitas yang masih bagus.

Pasar loak ini berada di lantai 3 pasar kreneng. Pasar loak ini menjual berbagai alat-alat bekas kebutuhan sepeda motor dan mobil contohnya seperti lampu motor dan mobil, bamper mobil, dll bahakan di pasar ini juga menjual helm bekas.

Pasar loak kreneng ini bukan hanya menjual peralatan bekas sepeda motor dan mobil akan tetapi pasar ini juga menjadi tempat pengepul atau penampung berbagai jenis barang-barang bekas sepeda motor dan mobil serta helm bekas.

Dalam sejarahnya pasar loak kreneng ini awalnya bukan berada di kereneng akan tetapi pasar loak ini berada di Jalan Gunung Agung Denpasar.

“Jadi sekitar kurang lebih 5 tahun yang lalu pasar  loak ini berpindah tempat ke pasar kreneng lantai tiga,” ucap salah seorang pedagang di pasar loak kreneng.

Sehingga sekarang di kenal dengan pasar loak kreneng imbuhnya.

Salah satu konsumen pasar loak kreneng yaitu Nik Sutirta begitu nama akrabnya, ia mengatakan bahwasannya barang-barang yang di beli dari pasar loak tersebut kualitasnya masih bagus dan dapat di gunakan dalam jangka waktu lama.

Sumber : denpasarkota.go.id

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di Peristiwa

Advertisement
To Top