Connect with us

Rumah Kebangsaan dan Kebhinnekaan Pasraman Satyam Eva Jayate di Denpasar

Peristiwa

Rumah Kebangsaan dan Kebhinnekaan Pasraman Satyam Eva Jayate di Denpasar

Rumah Kebangsaan & Kebhinnekaan Pasraman Satyam Eva Jayate atau yang disingkat Rumah ‘KaKek’ merupakan tempat baru yang ada di kota Denpasar, yang berlokasi di JL. Trengguli Gg. IV No.D3, Penatih, kecamatan Denpasar timur, kota Denpasar.

Pembangunan Pesraman satyam eva jayate ini di gagas oleh KMHDI dan FA (Forum Alumni) KMHDI dan penanggung jawab dari pembangunan rumah Kebangsaan & Kebhinnekaan Pasraman Satyam Eva Jayate ini adalah bli Udi selaku Presidium FA (Forum alumni) KMHDI.

Rumah Kebangsaan & Kebhinnekaan Pasraman Satyam Eva Jayate di bangun dengan pondasi batu mulia dari seluruh Nusantara dari ujung Timur Indonesia (Papua) sampai dengan ujung Barat Indonesia (Sabang-Aceh), ujung Utara (Miangas) & ujung Selatan (Rote ndao).

Tujuan Dibangunnya Rumah Kebangsaan & Kebhinnekaan Pasraman Satyam Eva Jayate sebagai wadah berhimpunnya generasi muda Nusantara. Rumah “Kakek” juga menjadi tempat percontohan Green Building dengan pembangunan yang ramah lingkungan & Green Energi.

Rumah Kebangsaan & Kebhinnekaan Pasraman Satyam Eva Jayate nantinya diharapkan bisa menjadi wadah buat generasi muda Nusantara untuk mengembangkan diri, dan mngekspresikan diri sehingga harapannya generasi muda Nusantara bisa menjadi generasi yang lebih baik lagi dan menjadi generasi yang lebih berkualitas, sehingga berguna dan turut ikut serta untuk kemajua bangsa dan negara.

Sumber : denpasarkota.go.id

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di Peristiwa

Advertisement
To Top