Connect with us

Taman Bersantai yang “Instagramable” di Denpasar

Peristiwa

Taman Bersantai yang “Instagramable” di Denpasar

Sanur merupakan salah satu kawasan di Kota Denpasar yang menyuguhkan berbagai keindahan wisata alamnya.

Salah satu objek wisata menarik di kawasan Sanur adalah Big Garden Corner. Tempatnya sangat strategis, yakni di sebelah barat lampu lalu lintas Padang Galak – Waribang, By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Timur.

Big Garden Corner menawarkan keindahan  taman disertai beberapa objek menarik seperti miniatur arca dan candi borobudur, patung-patung yang terbuat dari batu, rumah pohon, atap terbuka yang dihiasi payung berwarna-warni, sofa-sofa tempat bersantai, restaurant, taman bermain anak, dan berbagai spot foto menarik lainnya.

Karya seni patung yang terdapat dalam Big Garden Corner ini sangat beragam, dari yang berukuran besar hingga berukuran kecil. Beberapa patung tersebut juga untuk dijual kepada pengunjung yang hadir dan tertarik dengan seni patung.

Selain itu yang menjadi pusat perhatian pengunjung adalah miniatur replika Candi Borobudur setinggi 5 meter, seperti merasa berada di Candi Borobudur sungguhan.

Nah keunikan lainnya terletak objek batang pohon yang bentuknya menyilang, terlihat sangat langka dan harganya pun pasti sangat mahal.

Objek wisata alam ini sangatlah menarik dan cocok untuk menjadi tempat rekreasi bersama keluarga. Ketika berkunjung ke Big Garden Corner, pengunjung hanya dikenai biaya tiket masuk sebesar Rp.25.000,- per orangnya.

Tiket tersebut juga dapat ditukarkan dengan soft drink ataupun air mineral pada restauran tersebut. Jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sumber : denpasarkota.go.id

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di Peristiwa

Advertisement
To Top